VIVA – Sebuah video beredar luas menunjukkan sosok wanita yang tengah mengalami gangguan tali jiwa akibat putus cinta. Peristiwa itu diunggah dalam jalan sosial TikTok dan menjadi viral lantaran sikap invalid pantas dari wanita tersebut.

Di gambar, wanita berambut sebahu tersebut terlihat sesekali tertawa serta melompat-lompat. Wanita yang mengindahkan daster itu juga sempat duduk seraya mengacungkan jari tengah saat direkam.

Sepertinya, video tersebut direkam oleh sang akang yang menyebut bahwa adiknya kerap mengurung diri kelanjutan putus cinta. Dituliskan teristimewa bahwa sang adik memiliki emosi yang tak stabil lantaran menangis tanpa sebab.

“Aslinya tuh tempat periang bgt! Tapi sekarang liat dia tertawa, beta pengen nangis. Sebenernya pengen bawa ke dokter atau psikiater, tapi aku belum siap emnerima diagnosanya. Sengaja aku rekam untuk berseloroh pesan ke warga tiktok, kalau cinta sama seseorang jangan terlalu yah. .., ” tulis keterangan video itu.

Dikutip dibanding laman Healthline , memulihkan diri sebab putus memang membutuhkan kegiatan keras. Sebab, dampaknya tidak hanya satu, namun ke banyak hal.

“Saya yakin 100 persen bahwa patah hati & rasa sakit emosional mampu berdampak negatif terhadap kesehatan fisik. Pikiran adalah organ yang sangat kuat serta patah hati adalah emosi yang sangat kuat. Saat keduanya bergabung, pasti bisa menghasilkan reaksi fisik. ” kata Courtney Nesbitt, L. C. S. W., yang mempraktikkan terapi individu, bagian, dan kelompok.

Lantas, barang apa saja dampak tawar? Berikut fakta-faktanya

Otak ‘Sakit’