VIVA – Manchester City kemungkinan besar kehilangan jantung permainannya, Kevin De Bruyne, dalam waktu yang pas lama. Akibat tekel dari membawa Aston Villa, Jack Grealish, De Bruyne mengalami cedera hamstring dengan cukup serius.

Cedera tersebut terdeteksi setelah De Bruyne melakoni pemindaian pada Kamis 21 Januari 2021. Terdapat sedikit potongan di hamstring De Bruyne.

Dan, biasanya cedera itu membutuhkan masa pemulihan sekitar perut hingga tiga pekan. Dengan demikian, dilansir The Athletic, bisa maka De Bruyne absen di sabung kontra Liverpool, 7 Februari 2021.

Terbilang pukulan yang telak karena De Bruyne merupakan kreator utama pada skema permainan Pep Guardiola pada ManCity.

Belum lagi kalau bicara Kyle Walker. Dia juga ditarik keluar dalam duel melawan Aston Villa lantaran ototnya tertarik. Dan belum diketahui seberapa parah cedera Walker.

Makin parah ketika mereka terang, Sergio Aguero kian lama mangkir. Aguero tak bisa main, setidaknya dalam dua pekan ke depan, karena terbukti positif virus corona COVID-19.

Fakta ini membuat stok striker ManCity makin tipis. Mereka saat ini cuma punya Gabriel Jesus dengan bisa beroperasi sebagai striker murni.