VIVA – Tiga perempuan di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, terbunuh dalam perut kejadian berbeda, Minggu, 21 Maret 2021, dan penjaga telah menangkap seorang yang diduga pelakunya.

“Dua kejadian di keadaan yang bersamaan ini sangat meresahkan masyarakat. Seorang terduga pelaku perampokan dan pembunuhan di Desa Bawan sudah ditangkap, sedangkan pembunuh biadab dua orang wanita sudah teridentifikasi dan saat itu masih dalam lidik dan pengejaran, ” kata Kepala Polres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, di Kembali Pisau, Senin.

Yuniar mengatakan, pihaknya menangkap pelaku perampokan di Dukuh Bawan, Kecamatan Banama Tingang, yang telah menyebabkan target seorang ibu rumah tangga tewas, setelah dianiaya pelaku. Selain korban tewas, bujang korban juga mendapat penganiayaan mengalami luka serius dalam bagian kepala.

Menurut Yuniar, pelaku berinisial S itu ditangkap tim khusus ikatan Polres Pulang Pisau dengan terdiri dari anggota Satintelkam, Satreskrim, dan Satsabhara dipimpin Kasat Reskrim Iptu John Digul Manra dalam masa 1×24 jam.