Terungkap, Kesalahan Besar Barcelona Musim Tersebut

VIVA – Sensasi kembali diciptakan tim promosi Cadiz di laliga”> LaLiga musim itu. Mereka sukses menekuk Barcelona 2-1 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu dini hari WIB, enam Desember 2020.

Dua gol Cadiz dicetak Alvaro Gimenez (8′) dan Alvaro Negredo (63′). Barca hanya bisa membalas menggunakan gol bunuh diri Pedro Alcala (57′).

Kemenangan ini terasa luar biasa untuk Cadiz. Dilansir Football Espana, ini menjelma kemenangan pertama Cadiz atas Barcelona di LaLiga sejak 1991.

Cadiz benar sadis. Sebelumnya, mereka sempat mempermalukan juara bertahan Real Madrid pada 17 Oktober 2020. Mereka menang tipis 1-0 di Estadio Alfredo Di Stefano berkat gol tunggal Anthony Lanzano (16′).

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengaduk-aduk masalah besar yang dihadapi timnya musim ini.

Kelalaian individu membebani Blaugrana musim itu. Hal itu yang dikeluhkan Busquets di setiap Barcelona berlaga pada LaLiga.

“Kesalahan individu telah membuat kami kehilangan banyak poin, ” perkataan Busquets dikutip dari Marca .

Biar demikian, ia enggan menyalahkan rekan-rekannya soal sikap atau komitmen. Tetapi, berlaga seperti itu membuat segalanya menjelma sulit.

“Sangat merusuhkan menderita begitu banyak kekalahan. Semakin banyak poin yang kami buang, semakin terlempar kami di klasemen, ” kata dia.