Sinting, Cerita Miris Kakak Michael Jackson Dipaksa ML dengan Mike Tyson

VIVA – Berstatus sebagai kakak dari almarhum Michael Jackson ternyata tidak membuat hidup dari La Toya Jackson berjalan mulus. Khususnya pada mengarungi bahtera rumah tangga, dia pernah mengungkapkan pengalaman kelam masa menjadi istri dari Jack Gordon, seorang pebisnis di dunia hiburan.

Salah satu kemahiran miris yang pernah dialaminya adalah pernah dipaksa untuk berhubungan melekat dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson demi uang senilai 100. 000 dollar atau setara Rp1, 5 miliar.

Baca juga: Roy Jones Diklaim Lebih Seram Dibandingkan Mike Tyson

Hal tersebut diungkapkan La Toya di tarikh 2011 lalu dalam penampilannya pada acara The Talk yang berlaku di media CBS. Sekaligus menawarkan buku otobiografi terbarunya dengan tema Starting Over.

Disebut wanita yang dulu masih rajin sebagai penyanyi ini mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Gordon. Tim kecilnya sering dihantui perselisihan, bahkan La Toya kerap dipukul & diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan dari Gordon.

Pria yang meninggal dalam tahun 2005 tersebut bahkan pernah memberikan tarif kepada Mike Tyson untuk tidur dengan istrinya. Dengan lebih parah dia juga pernah dipaksa ikut kelompok seks serta berpose untuk majalah playboy.

“Mike Tyson mengatakan kepada ibu dan ayah dan kira-kira rekannya bahwa jika dia ingin tidur dengan saya, harus membayar 100 ribu dollar kepada Gordon, ” kata La Toya Jackson, seperti dilansir laweekly tahun 2011.

“Saya juga sudah berada di rumah bordil. Saya berusaha melawan untuk tidak bersetuju, dia pernah juga menjual foto saya ke majalah playboy. Kami harus menuruti apapun keinginan Gordon karena saya tahu apa dengan bisa dia lakukan, ” tinggi dia.

Lebih La Toya menambahkan, jatuhnya dia pada lembah hitam disebabkan oleh ketidaktahuannya pada dunia luar. Dia mengungkapkan itu agar wanita tidak lupa dalam mengambil keputusan.

“Saya menulis buku ini untuk perempuan. Sangat sulit ketika Gordon membawa saya sebab saat itu saya masih menjadi orang yang taat dan tidak tahu apa-apa tentang dunia ini, ” tambah dia.

Untuk diketahui, Tyson di kala jayanya memang dikenal sebagai pria dengan gila seks. Di beberapa jalan dia mengakui kecanduan seksnya masa itu sampai membuatnya hilang tepat. Buntutnya dia pernah masuk kurungan karena kasus pemerkosaan terhadap seorang pengikut kontes kecantikan berusia 18 tarikh bernama Desiree Washington tahun 1992 lalu.