Sinopsis Hit and Run, Kisah Buruan Saksi Kejahatan

VIVA – Film bergenre aksi bebodoran berjudul Hit and Run akan membawa di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 16 Juni 2020. Film itu pertama kali dirilis pada 2012 lalu.

Film tersebut disutradarai oleh David Palmer serta Dax Shepard. Tidak hanya bertindak sebagai sutradara, Dax Shepard selalu bertindak sebagai penulis naskah serta pemain film.

Selain Dax Shepard, film Hit and Run juga dibintangi oleh Kristen Bell, Bradley Cooper, Tom Arnold, Kristin Chenoweth, dan lain-lain.

Dihimpun dibanding berbagai sumber, film Hit and Run mengarang tentang seorang pria yang berkecukupan di bawah program Perlindungan Saksi, pria tersebut bernama Charlie Bronson (Dax Shepard). Sebelumnya, Charlie hidup sebagai seorang perampok bank.

Charlie sendiri memiliki seorang kekasih bernama Annie Bean (Kristen Bell). Keduanya diceritakan pergi ke Los Angeles.

Namun masalah pun tumbuh saat orang dari masa morat-marit Charlie yakni Alex Dimitri (Bradley Cooper) datang. Mereka berdua kendati harus berusaha melarikan diri daripada kejaran Alex. Ternyata Alex & teman-temannya mengejar Charlie karena Charlie dianggap telah mengkhianti mereka.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Charlie? Tanpa lupa saksikan film Hit and Run.