Sedan Tabrak Kantor Kanselir Angela Merkel, Ada Tulisan Misterius

Sebuah mobil sedan dilaporkan melanda pagar bangunan tempat Kanselir Jerman Angela Merkel berkantor, Rabu (25/11), di ibu kota Berlin. Menjepret yang belum diverifikasi yang dibagikan di media sosial menunjukkan sebuah mobil sedan dengan cat dalam sisi bodi mobil bertuliskan: “Kalian terkutuk, pembunuh anak-anak dan wali. ”

Sebuah cuitan di Twitter sebab lembaga penyiar publik Jerman Deutschlandfunk menunjukkan kendaraan itu berhenti dalam dekat gerbang, selain itu ada sejumlah besar kendaraan darurat dalam area yang biasanya terlarang.

Sementara gambar lain lantaran tempat kejadian menunjukkan tulisan: “Hentikan Politik Globalisasi” yang ditulis secara cat putih di sisi asing kendaraan, seperti yang dibagikan oleh jurnalis Deutsche Welle, Giulia Saudelli.

Petugas Berlin menuliskan dalam akun Twitter mereka bahwa “rekan kami era ini berada di tempat perkara di kantor kanselir bersama dengan polisi federal. Sebuah mobil beruang di pintu gerbang gedung tersebut – kami sedang dalam proses mengklarifikasi apakah pengemudi sengaja menabrakkannya. Dia kini berada dalam tahanan polisi. Ikuti info selanjutnya. ”

Sedan dengan tanda Volkswagen ini memiliki pelat nomor dari wilayah Lippe di negara bagian Nordrhein-Westfalen. Mobil dan gerbang yang terbuat dari besi menunjukkan tanda-tanda kerusakan ringan. Belum ada laporan jatuhnya korban dari perihal ini.

Lihat Juga

Insiden itu berlangsung saat Kanselir Merkel dan perdana menteri dari seluruh negeri bagian Jerman tengah mengadakan pertemuan mengenai perlu atau tidaknya menetapkan perpanjangan tindakan penguncian atau lockdown di seluruh negeri.

Berita ini akan terus berkembang seiring tersedianya lebih banyak data yang dapat dikonfirmasi.

ae/vlz (dpa, Reuters, AP)

Lihat artikel asli