Pengesahan Megan Fox Soal Diminta Cuci Ferrari saat Audisi Transformers

VIVA – Sekitar 11 tahun lalu, Megan Fox sempat menjadi artis terpanas di Hollywood. Aksinya di film Transformers garapan sutradara Michael Bay pun tak perlu diragukan lagi bikin para penonton terkesima.

Dilansir sejak Autoevolution , Rabu 24 Juni 2020, sebuah rencana pun muncul bagaimana pemeran Mikaela Banes, pacar dari Sam Witwicky di film itu, bisa mendapatkan peran tersebut. Dia disebut diminta Bay untuk ke rumahnya buat audisi dengan mencuci mobil Ferrari.

Saat sedang membersihkan mobil berlogo kuda jingkrak itu, Bay dalam cerita itu kendati disebut merekam aksi Fox. Audisi pun berjalan lancar dan kesimpulannya Fox mendapatkan peran itu.

Tidak tersedia yang bisa memastikan dari mana asal cerita tersebut menyebar di Hollywood. Bay pun ketika dikonfirmasi mengaku tidak bisa mengingat secara pasti kejadian saat itu. Situasi ini pun jadi mitos mutakhir di Hollywood.

Fox dalam akun Instagram-nya @meganfox menegaskan, cerita itu tidaklah benar. Cerita bahwa dia mencuci Ferrari milik Bay tak pernah terjadi dalam audisi Transformers.

Baca selalu: Pria Ini Tak Sengaja Suruhan 27 Unit Tesla Model 3, Langsung Panik

“Saya melakukan audisi dengan berpura-pura memegang kunci pas di salah satu Ferrari Michael, dalam satu diantara adegan audisi, ‘ tulis Fox.

Kala itu dia mengatakan, audisi digelar bukan di kediaman Bay. Tapu pada area parkir studio Platinum Dunes. Beberapa kru juga hadir menyaksikan audisi tersebut.

“Saya tidak mencuci atau melakukan kegiatan lain yang tidak sesuai dengan materi naskah (Transformers) sebenarnya, ” tegasnya.