Pengaruh Virus Corona, Bursa Transfer Premier League Bakal Sepi

VIVA –  Pandemi virus corona yang berkepanjangan membuat klub-klub sepakbola berada dalam krisis. Termasuk dengan dialami di Premier League.

Premier League harus pampat sejak 9 Maret 2020, kelanjutan virus corona. Ini tentunya membina klub tak memiliki pemasukan sama sekali dan mengalami krisis.

Mantan direktur Liverpool dan Tottenham Hotspur, Damien Comolli, menyebut peristiwa ini berdampak pada bursa memindahkan musim panas di Premier League. Diperkirakan hanya ada tiga klub yang bisa belanja pemain usai pandemi virus corona.

“Seorang agen berkata kepada saya, hanya ada 3 klub Premier League yang mampu menghabiskan uang di bursa memindahkan musim panas mendatang, ” cakap Comolli pada Sky Sports.

“Saya tak tahu apakah ini betul. Tapi, biasanya saat agen mengutarakan hal semacam ini, biasanya mereka mendapatkan informasi, ” tegasnya.

Namun, klub-klub masih mampu menyiasati hal ini. Salah satunya dengan melakukan peminjaman pemain.

Lihat Juga

“Kita mungkin akan melihat sedikit sekali denyut transfer. Mungkin ada aktivitas pinjaman. Dan saya rasa, ada kemerosotan besar dalam biaya dan pekerjaan transfer, setidaknya yang melibatkan kekayaan, ” ucap Comolli.

Baca juga:

Model Playboy Goda Jesse Lingard dengan Foto Nyaris Telanjang

Istri Seksi Icardi Ngamuk Suaminya Jadi Bahan Spekulasi

Waduh, Berondong Biji mata Ibu Neymar Ternyata Biseksual