Pemeran Arsenal Lobi Arteta Agar Daftarkan Mesut Oezil di Januari

VIVA – Mesut Oezil berpeluang buat kembali masuk ke dalam awak utama Arsenal pada Januari 2021. Sebab, rekan setimnya sedang melobi manajer Mikel Arteta agar mencantumkan nama Oezil.

Patuh laporan Telegraph , para senior Arsenal sekarang ini sedang berusaha untuk melobi Mikel Arteta agar Mesut Ozil kembali diberikan kesempatan tampil pada tengah kedua musim. Terlebih, Oezil diyakini masih bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Pemain berpaspor Jerman itu secara mengejutkan tidak dimasukkan ke dalam skuad The Gunners di Premier League dan Bon Europa pada awal musim 2021/2021. Akibatnya, berembus kabar bahwa Oezil akan meninggalkan Emirates Stadium pada waktu dekat ini.

Photo:

  • Daily Mail

Oezil terus dihubungkan akan kabur ke berbagai klub. Sebagian konsorsium besar Eropa hingga Major League Soccer kabarnya tertarik untuk menyelamatkan kariernya.

Bahkan, peluangnya untuk meninggalkan Arsenal semakin kencang karena kontraknya yang akan sudah di bulan Juni 2021 belum juga diperpanjang. Namun, belum tersedia kabar pasti mengenai masa pendahuluan Oezil

Di sisi lain, mantan pemain Real Madrid itu tetap rajin di media sosialnya. Teranyar, Oezil mengungkapkan, bahwa dirinya sangat berharap bisa membantu The Gunners sedang dalam sesi tanya jawab dengan para penggemar di Twitter.