Peluk Sule, Oma Nathalie Holscher Sampaikan Pesan Mengharukan

VIVA – Oma atau nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengungkapkan rasa syukur dan merasa lega karena saat ini cucunya telah resmi menikah dengan pengocok perut Sule. Ia juga mengatakan kalau acara pernikahan cucunya dengan Sule tersebut berjalan dengan lancar.

“Sudah (sudah lega). Saya sih bersyukur saja yang terkemuka pasti Tuhan kasih. Tadi enggak hujan ya kan, semua berjalan dengan lancar. Semua keluarga di datang. Itu yang saya bersyukur ya, enggak ada halangan apa-apa, ” kata Hetty di zona Jatisampurna, Bekasi, Minggu, 15 November 2020.

Mengaji Juga: Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher: Lengkap Kebahagiaanku

Kemudian, secara mata yang berkaca-kaca, Hetty melahirkan bahwa dirinya merasa sangat terharu karena saat ini Nathalie Holscher dan Sule telah resmi menikah.

“Sangat (terharu). Kami waktu peluk Nathalie tadi penuh apa ya, suka cita (nahan tangis). Saya peluk Sule pula sama. Yang mereka idamkan telah menjadi satu kenyataan ya, ” kata Hetty.

Lalu, Hetty yang telah merawat Nathalie sejak kecil mengaku sudah ikhlas melepas cucunya tersebut yang zaman ini sudah menjadi istri Sule.

“Ya dari kecil. Tapi dia teguh, banyak kebahagiaan dia ya & dia sudah jauh cukup kala. Saya sudah ikhlas lah. Benar semua pasti begitu, akhirnya diboyong, ” tutur Hetty.

Lebih lanjut, Hetty juga mengaku sempat memeluk Sule dan mencatat cucunya.

“Tadi zaman abis foto bersama, ada aku peluk Sule. Saya ucapkan, ‘Saya titip cucu saya. Yang dasar, bahagia. Kalian juga sama-sama punya hobi yang sama. Tadi Sule-Nathalie nyanyi sedikit duet lagu apa saya lupa, cuma sedikit saja, ” kata Hetty.

Sebagai informasi, acara pernikahan Sule dan Nathelia Holscher digelar dalam tanggal 15 November 2020, dan disiarkan secara langsung di tumpuan televisi ANTV. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.