Ngeri, Detik-detik Nenek dan Cucunya Diserang Banteng

VIVA – Pahlawan dalam dunia jelas memang benar adanya. Salah kepala buktinya bocah berikut ini dengan gagah berani menyelamatkan neneknya dari amukan banteng.

Sungguh, seorang anak laki-laki dari Haryana, India, mendapatkan ‘tepuk tangan’ hidup setelah menyelamatkan neneknya dari amukan banteng yang menyerang keduanya. Kejadian mengerikan itu tertangkap kamera CCTV yang dipasang oleh kantor berita ANI.

Membaca Juga: Pemandangan Menakjubkan, Buaya Balapan dengan Speedboat

Di Mahendragarh, seorang wanita tua sedang berjalan, kemudian banteng itu menerjang dan menjatuhkannya. Dengan sigap, sang cucu berlari untuk menyelamatkan neneknya. Nahas, bocah itu ditendang si banteng mematok terpelanting.

Akhirnya, bani laki-laki itu berhasil melarikan muncul dan membantu neneknya. Namun, keduanya kembali dirobohkan oleh banteng lagi.

Untungnya, orang-orang yang mendengar kegaduhan itu keluar sejak rumah mereka dan memukul bison. Sementara beberapa lainnya, membantu si nenek dan cucunya. ANI melaporkan, ada tiga orang yang menderita luka-luka.

“Seorang anak laki-laki menyelamatkan neneknya setelah seekor banteng gila menyerangnya di Mahendragarh Haryana pada agenda 28 September. Anak laki-laki itu juga terluka, ketika dia berada di antara banteng dan neneknya. Tiga orang terluka dalam gempuran itu, ” demikian dikutip daripada India Today , Jumat, 9 Oktober 2020.

Warganet beramai-ramai memberikan tanggapan. Mereka sebagian besar memuji laku bocah pemberani itu.

Anak laki-laki tersebut sangat berani. Dia istimewa , ” ujar warganet.

Tuhan memberkati tempat , ” kata yang lain.