VIVA – Binaragawan Rusia yang dijuluki ‘Popeye’, Kirill Tereshin kudu menjalani operasi penyelamatan untuk menghilangkan daging busuk dibanding lengannya setelah ia menyuntiknya dengan minyak synthol. Tereshin menyuntikkan “otot palsu” bersifat petroleum jelly yang dikeraskan ke lengannya agar terlihat seperti tokoh kartun Popeye.

Mantan tentara tersebut mulai menyuntikkan minyak Synthol setelah dipanggil untuk dinas militer Rusia, dimana saat itu ia menjadi sensasi publik setelah berbagi foto lengan popeye-nya.

Dokter telah memperingatkan bahwa ia bisa menghadapi kedua lengannya diamputasi sesudah dia memulai metode bulking yang gila. Dan dia berisiko kehilangan penggunaan lengannya setelah membuat otot kartun, menggembung dan membagikan rekaman itu kepada 350. 000 pengikut Instagram-nya.

“Karena kegoblokan saya sendiri”, pengakuan Tereshin, setelah dia mulai menetapkan lengannya pada usia 20 tahun. Tereshin menjalani operasi korektif yang ditunda hampir setahun karena pandemi virus corona.