Nasib Sial Chelsea di Laga Tes Coba, Gelandang Anyar nan Mahal Cedera

VIVA – Chelsea mendapat nasib sial era menjalani laga uji coba kontra Brighton and Hove Albion pada Amex Stadium, Sabtu 29 Agustus 2020. Di laga tersebut, gelandang anyarnya, Hakim Ziyech, harus muncul lapangan lebih cepat akibat luka.

Ini adalah laga perdana bagi mantan gelandang Ajax Amsterdam itu berseragam Chelsea. Sayang, dia cuma bisa bermain semasa 55 menit lantaran cedera.

Ziyech beberapa kali menikmati benturan di laga ini. Puncaknya, saat mengambil tendangan bebas dalam menit 53. Usai menyepak bola, dia langsung duduk dan memegangi kakinya.

Staf medis langsung menghampiri pemain asal Maroko tersebut. Tak lama, manajer Frank Lampard memutuskan buat menggantinya dengan pemain muda, Conor Gallagher di menit 55 seolah-olah dikutip The Sun .

Terlihat, Ziyech cukup kesakitan. Tampak, ada urusan di sekitar engkelnya dan luka tersebut berpotensi membuatnya absen pada waktu yang lama.

Tentu, ini merupakan sebuah kemalangan bagi The Blues. Terlebih, setelah melihat penampilannya di awal langgar yang memukau sebagai kreator gol dari Timo Werner di menit keempat.

Ziyech didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim dingin berserakan dengan mahar sebesar £38 juta. Namun, dia baru bergabung dalam musim panas ini.

Laga ini pun berakhir imbang 1-1. Gol Werner di menit keempat disamakan oleh Pascal Gross lewat eksekusi penalti di kala injury time babak kedua.

Baca juga
Sederet Fakta Mengerikan Arsenal Sudah Juara Community Shield
Hempaskan Liverpool, Arsenal Juara Community Shield
Sepakbola Italia Heboh, Bomber Nyentrik dengan Jenggot Panjang Purna bakti