MU dan Arsenal Modal Uang, Jose Mourinho Sentuh Hati Bek PSG

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung turun tangan tuk meyakinkan bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier. Bek asal Belgia itu laris manis di toko-toko setelah kontraknya di PSG maka akan berakhir pada Juni 2020.

Dua raksasa Premier Little league, Arsenal dan Manchester United berburu tanda tangannya. Arsenal sejatinya telah membidik Meunier sejak musim selanjutnya.

Akan tetapi, saat itu Meunier memilih bertahan di PSG. Terpaksa, Arsenal harus dibuat gigit jari. Sementara MU, dikaitkan dengan bek 28 tahun itu sejak bursa transfer pertengahan musim, Januari 2020.

Baca Juga: Messi Ngebet Lautaro Martinez ke Barcelona?

Meunier sempat menantikan tawaran resmi dari MU. Namun, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih menyelesaikan transfer Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Pada bursa transfer musim panas nanti, MU dan Arsenal dikabarkan kembali melanjutkan misi mereka mendatangkan Munier. Arsenal dan MU siap memberikan gaji tinggi untuk Meunier.

Namun, Tottenham punya cara lain untuk mendekati Meunier. Melansir Metro , Jose Mourinho langsung menghubungi Meunier.

Mourinho disebut meyakinkan hati Meunier dengan memberikan proyeksi yang akan dia lakukan di Tottenham dengan bantuan Meunier. Kabar baiknya, Meunier menyambut baik ajakan Mourinho.

Lihat Juga

Tottenham saat ini memang membutuhkan pemain di sektor bek kanan. Dan, Meunier dinilai tepat menjadi penggawa anyar Spurs musim depan setelah penampilannya di PSG.

Meunier sukses mencatatkan rata-rata 1, 7 tekel, one, 1 intersep, dan 1, 2 operan sukses per laga pada Ligue 1 2019/2020. Meunier juga membuat dua assist di liga musim ini.

Baca Juga:

Kisah Raja KO Edwin Valero, Menjemput Istri yang Tewas Dibunuhnya

Misteri Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Usai Pandemi Corona

LaLiga Mulai Hitung-hitung Kerugian Akibat Pandemi Virus Corona