Mendapati, 6 Olahraga Ini Bisa Pacu Orgasme Hingga Lecut Gairah Seks

VIVA – Menjadi bugar secara fisik tidak hanya membuat merasa lebih percaya diri di ranjang, tetapi juga sanggup membantu tampil lebih baik & lebih menikmati seks. Namun, pelajaran harian Anda mungkin tidak menetapkan otot tertentu yang Anda butuhkan untuk ‘latihan’ malam hari.

Untuk itu, berikut beberapa latihan bagus untuk membantu memajukan kehidupan cinta Anda.

Semuanya mudah dilakukan, dan satu-satunya “perlengkapan” yang Anda perlukan ialah ada pada diri Anda sendiri, dirangkum dari laman MD Linx :

Squat
Squat bagus untuk pantat dan area intim. Gerakan ini juga membuat darah mengalir ke “daerah tropis Selatan”, yang dapat membantu Anda meningkatkan mood. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar bahu, dengan lengan lurus.

Jaga kaki Anda tetap dalam lantai saat Anda perlahan-lahan mendarat ke posisi duduk. Punggung Kamu harus tidak membulat atau terlalu melengkung.

Semakin rendah, semakin Anda melatih otot pantat. Kemudian dorong ke atas perlahan dari tumit Anda, jaga perut tetap kencang.

Lunge
Pakar olahraga mengatakan bahwa lunge membangun kekuatan, daya tahan, keseimbangan, dan stabilitas inti di belakang, pinggul, dan paha, yang segenap berperan saat melakukan aktivitas erotis.

Mulailah dengan terlihat dengan kaki terbuka selebar pangkal. Dengan punggung lurus (tapi tidak kencang), ambil satu langkah lama ke depan sehingga lutut dalam atas kaki dan paha sejajar dengan lantai.

Lengah Anda yang lain tidak bisa diputar dengan cara apa pula. Tahan selama 20 hingga 30 detik, lalu dorong kembali dengan perlahan ke posisi semula. Lakukan lagi dengan kaki lainnya.

Push-up
Pelajaran tradisional ini melatih lengan, pundak, dada, dan perut untuk menopang tubuh bagian atas dan kekuatan yang lebih baik.

Seperti olahraga apa pun, wujud tubuh yang baik adalah kuncinya: dengan kedua tangan tidak selebar bahu, jaga agar kaki, tumpuan, dan leher dalam garis betul, dan siku di sisi tubuh.

Saat Anda lembut menurunkan tubuh hingga dada hampir menyentuh dada lantai. Kemudian tekan lengan Anda secara perlahan buat mendorong diri Anda kembali, tetapi jangan mengunci siku Anda. Lakukan lagi hingga 20 kali.

Pelvic lifts
Latihan ini memperkuat otot yang paling sering Anda gunakan semasa berhubungan seks yakni otot bokong, & otot perut bagian bawah serta membantu menjaga keseimbangan otot pangkal.

Pengencangan panggul selalu membangun kekuatan inti dan menguatkan punggung bawah. Nyeri punggung bawah dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk tampil di posisi tertentu, dan menurunkan libido Anda juga.

Untuk melakukan latihan itu, berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki rata di dasar, selebar bahu. Angkat panggul Kamu sehingga tulang belakang Anda cocok.

Kencangkan perut serta otot bokong saat Anda membakar paha bagian dalam ke pedoman satu sama lain. Tahan kondisi itu selama 10 detik ataupun lebih, bernapas dengan pelan, awut-awutan turunkan bokong perlahan ke lantai.

Kardio
Kardio tidak hanya bagus untuk jantung yang sehat, tetapi juga untuk kehidupan seks yang sehat. Olahraga kardiovaskular yang tertib, baik lari, berenang, bersepeda.

Selain itu, aktivitas peningkat detak jantung lainnya, dapat memajukan stamina, meningkatkan aliran darah, dan bahkan menyebabkan orgasme yang lebih memuaskan.

Untuk membantu jantung dan “organ vital” lainnya, usahakan untuk melakukan latihan kardio selama 30 hingga 60 menit sebanyak 3 hingga 5 kali seminggu.

Kegels
Latihan kegel direkomendasikan bagi wanita dan pria untuk memperkuat dasar panggul dan menghindari inkontinensia, tetapi latihan yang bermanfaat ini juga meningkatkan kepuasan seksi, kata para ahli.

Ini adalah salah satu pelajaran yang secara langsung menargetkan & mengisolasi otot pubococcygeus (PC). Cara bagi pria maupun wanita, menguatkan otot PC dapat menyebabkan orgasme yang lebih kuat.

Pada pria, Kegels juga sanggup menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan dapat meningkatkan kontrol ejakulasi. Dan setelah Anda terbiasa melakukannya, itu mudah dilakukan dan bisa dilakukan di mana saja.

Begini caranya! Kontraksikan urat panggul Anda seolah-olah Anda sedangkan menghentikan aliran urin. Jangan menekan ke bawah, remas otot Anda dengan kuat seolah-olah Anda memeriksa mengangkat otot ini ke tempat. Pegang erat-erat selama 5 denyut, bernapaslah dengan normal. Santai lalu ulangi. Bertujuan untuk 20 pelajaran Kegel tiga atau empat kali sehari