Mau Dapat Tambahan Kuota Internet 6GB, Ikuti Syaratnya

VIVA – Kendati tahun ajaran perdana sudah dimulai sejak 13 Juli lalu, tetapi hanya sekolah pada 85 kabupaten berstatus zona hijau di Indonesia yang mendapatkan izin untuk melaksanakan kegiatan belajar-mengajar (KBM) secara tatap muka. Sementara madrasah di lebih dari 400 kabupaten berstatus zona kuning, oranye dan merah, harus menerapkan KBM secara online dari rumah.

Operator telekomunikasi Tri Indonesia telah menyiapkan berbagai ekosistem produk dan jaringan andal untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah. Salah satu ekosistem yang disiapkan adalah tambahan kuota internet untuk mengakses praktik e-learning , bagaikan Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, serta Zenius hingga 30 hari.

Empat aplikasi tersebut adalah aplikasi e-learning yang paling banyak di akses oleh pelanggan Tri. “Tidak hanya ekosistem produk, kami serupa terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar-mengajar online lebih lancar, ” kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, ujar Dolly Susanto, Rabu, 29 Juli 2020.

Selain tersebut, ia melanjutkan, pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri dengan voucher gaya 50 persen untuk aplikasi Ruangguru. Untuk pelanggan baru Tri serupa dapat berhemat dengan voucher cashback pulsa beruntun selama tiga kamar setiap mengisi pulsa.

“Voucher cashback pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli kuota internet maupun menelepon. Pelanggan yang mula-mula kali mengunduh aplikasi Bima Tambah lewat AppStore maupun Google Playstore juga akan mendapatkan kuota bunga sebesar 6GB, ” jelas tempat.

Dolly menambahkan, untuk pengguna yang ingin membeli kartu perdana Tri, cukup mengakses website perdana. tri. co. id , dan bisa menunjuk kuota besar hingga unlimited sesuai hajat. “Pengguna juga bisa memilih nomor cantik sesuai keinginan dan kartu langsung bisa diantar ke rumah, ” paparnya.

Dalam membantu pengguna menutup protokol kesehatan tersebut, Tri Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus muncul rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yakni memesan kartu perdana melalui website secara online.