Manantang Maut Lewat Mike Tyson, Bintang film Nekat Ini Bernasib Tragis

VIVA – Sebanyak 50 kemenangan dari 58 pertarungan sudah kuat menggambarkan kalau Mike Tyson salah satu petinju terbaik yang pernah ada di muka bumi. Tiga sabuk jempolan dunia, yakni WBC, WBA, & IBF juga melengkapi bahwa Tyson merupakan raja ring tinju dunia.

Namun, meskipun Mike Tyson memiliki catatan kemenangan dan segudang prestasi di dunia tinju, ada-ada aja orang yang nekat buat mengetahui seberapa kuat Tyson.

Salah satunya adalah seorang aktor Amerika kelahiran Inggris, Steve-O. Dalam acara Comedy Central’s Roast pada 2011 lalu, Steve-O menantang kematian lewat tangan si Leher Semen.

Aksi nekat Steve-O bermula dari tantangan seorang presenter bernama Charlie Sheen. Dia ditantang untuk merasakan kekuatan tangan Tyson. Tapi, bukan dengan cara berduel di atas ring tinju. Steve-O ditantang untuk membenturkan wajahnya ke kepalan tangan Tyson.

Sial bagi Steve-O. Aksinya tersebut membuat ia bernasib tragis. Gaya tangan Tyson membuat ia menikmati cedera parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Steve-O menjalani cedera patah tulang hidung akibat benturan dengan tangan Tyson.

Tentunya, selain rasa kecil yang tak tertahankan, Steve-O harus menanggung malu lantaran aksinya itu disaksikan banyak orang di studio maupun yang menyaksikan melalui layar kaca.

Baca Juga: Rocky Marciano, Petinju Mengerikan Sebelum Muhammad Ali dan Mike Tyson

Lihat Juga

Data HK

“Saya meminta Tyson untuk menahan tangannya. Dia mengepal tangannya dan sikunya terkunci. Lalu, saya menabrakkan paras saya ke tangannya, ” prawacana Steve-O, dikutip Mpora.

“Saat itu saya merasakan sangat sakit. & saat itu tangan Tyson menyusun hidung saya patah. Seketika pembawaan mengucur deras, ” ucap pria 45 tahun tersebut.

Tak sampai di situ, akibat aksi nekatnya itu, Steve-O harus merasakan hidungnya tak lurus. “Sekitar dua bulan kemudian saya menyadari bahwa hidung saya bengkok & membuat saya harus kembali menderita dokter, ” jelasnya.

Baca Juga:

Sesal Mendalam Mike Tyson Si Leher Beton Jalani Seks Terbuka

Sosok Mengerikan yang Tidak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

Lupakan Sejenak Virus Corona, Ada ‘Duel’ Muhammad Ali vs Holyfield