Mainan Seks Sederhana di Rumah, Bercinta Bakal Tambah Panas

VIVA –Mainan seks memang disebut-sebut tengah laku keras zaman masa karantina di rumah kelanjutan COVID-19. Tetapi, tak semua karakter mampu membeli produk baru mainan seks tersebut akibat kondisi keuangan yang tengah krisis.

Diam di rumah selama karantina mandiri untuk isolasi diri, menyusun banyak orang menjadi semakin kaya. Bukan saja dengan melakukan kegiatan rutin seperti mencoba menu olahan baru atau membentuk dekorasi kamar berbeda, tetapi juga untuk ketika bercinta.

Agar menghalangi kejenuhan, gaya seks bisa semakin dieksplor mumpung di rumah aja. Cara kreatif lainnya mungkin bisa banget dicoba; membuat mainan seks di rumah. Antiribet dan bikin bercinta tambah panas, yuk dicek cara membuatnya dikutip dari laman Daily Star .

Telepon genggam

Banyak aplikasi di gadget yang dapat mengontrol kecepatan dan intensitas getarannya. Nah, bagaimana jika gunakan fitur ini untuk sesuatu yang berguna seperti bercinta?

Walaupun begitu, perlu diingat agar gadget tetap dibersihkan saat sebelum dan sesudah bercinta untuk mencegah bakteri dan virus yang menempel. Dan tentunya, gunakan hanya di bagian asing tubuh.

Lihat Juga

Minyak kelapa

Pelumas tambahan nampaknya menjadi mainan seks yang makin naik daun. Hal ini membuat stok lubrikasi berbahan dasar air, habis dengan cepat dengan stok yang terpatok.

Minyak kelapa bisa menjadi alternatif pelumas tambahan alamiah yang aman dan juga pasti efektif memanaskan suasana bercinta. Selain itu, minyak kelapa juga bertambah sehat dan berefek baik buat menghaluskan kulit.

Sikat gigi elektrik

Banyak sikat gigi elektrik yang memiliki fitur dengan tangga tekanan tertentu. Coba di area tertentu dan rasakan sensasi serunya! Jangan lupa untuk dibersihkan sebelum dan sesudah bercinta, ya.