Madrid Cuci Gudang, 11 Pemain Dibuang Termasuk Bale dan Modric

VIVA –? Real Madrid kembali melayani revolusi skuad musim depan. Kesimpulan yang agak gila, sebab mereka diyakini bakalan melepas sedikitnya 11 pemain sekaligus.

Performa Madrid musim ini dianggap invalid greget. Meski sudah banyak biaya pemain beberapa waktu lalu, tapi hasil yang didapatkan masih jauh dari harapan.

Menyuarakan juga: Tottenham Nekat Mau Bajak Gelandang Andalan Barcelona

Mengingat keuangan konsorsium juga sedang goncang karena genting global akibat pandemi virus corona, maka manajemen akan melakukan keefisienan. Mereka akan melepas pemain dengan menjadi tenaga surplus atau kurang potensial.

Menurut Sport, sedikitnya ada 11 pemain yang masuk dalam skema perombakan Madrid. Dan yang mengagetkan di dalam daftarnya ada sejumlah penggawa bintang yang selama bertahun-tahun menjadi andalan.

Mungkin untuk Gareth Bale sudah tidak asing dikenal akan didepak. Begitu juga James Rodriguez yang memang sudah ditepikan dengan dipinjamkan ke Bayern Munich.

Lihat Juga

Tapi bagaimana kalau Marcelo dan Luka Modric dikenal? Ya, keduanya berpeluang disingkirkan Madrid.

Modric dianggap sudah terlalu tua, 35 tahun. Bertepatan Madrid sudah punya pengganti, yakni Federico Valverde yang semakin berkembang di lapangan tengah Los Blancos musim ini.

Sedangkan Marcelo usianya sudah 32 tarikh. Tenaganya mulai berkurang. Dan tadbir berpikir lambat laun posisinya harus digantikan. Nah sekarang kebetulan Madrid sudah punya Ferland Mendy dengan bakal menjadi suksesor.

Selain para pemain tersebut beberapa nama dengan juga disebut-sebut adalah Luka Jovic, Eder Militao, Alphonse Areola, Lucas Vazquez.