Liverpool Penuh Kekurangan saat Tumbangkan Midtjylland

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa timnya memunculkan banyak kekurangan saat menghadapi Midtjylland dalam lanjutan fase perserikatan Liga Champions, dini hari tadi. Manajer asal Jerman itu membenarkan jika The Reds seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik.

Liverpool kembali mendulang buatan maksimal setelah membungkam Midtjylland dengan skor 2-0. Gol dari Diogo Jota dan Mohamed Salah menyusun The Reds bersorak di Anfield.

Menang dengan laba dua gol menimbulkan rasa tak puas bagi Klopp. Dia merasakan dengan dominasi yang ditunjukkan semasa pertandingan, seharusnya Sadio Mane cs bisa mencetak gol lebih banyak.

Sayangnya, penyelesaian akhir Liverpool terbilang membatalkan. Namun, hal itu sebenarnya tidak heran lantaran Klopp menurunkan pemain pelapis di awal pertandingan.

Barulah ketika permainan berangkat buntu, eks bos Borussia Dortmund itu menurunkan trio penyerang andalannya, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

“Performa di laga ini seharusnya bisa lebih baik. Kami tahu itu. Laga ini memang tak mudah, memaksa kami membuat banyak perubahan. Terlebih, setelah kehilangan Fabinho di babak pertama. Tapi, nama untuk para pemain bisa memperoleh tiga poin, ” ujar Klopp dikutip situs resmi UEFA.

Hal senada juga diakui oleh gelandang Liverpool, James Milner. Dia mengakui bila penampilan timnya jauh dari cakap memuaskan.

“Laga tersebut tak mudah bagi kami. Tersebut bukan penampilan yang sempurna dari tim ini. Mereka menyulitkan kami, terutama di babak pertama. Akan tetapi, yang terpenting kami mendapatkan tiga poin, ” kata pemain pokok Inggris.