Lelang Jersey dan Sepatu Milik Bekas Juventus Laku Rp13 Juta

VIVA – Lelang bahan bersejarah pemain Persija Jakarta, Marco Motta laku cukup tinggi. Bekas pemain Juventus tersebut ikut dalam program ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’.

Motta melelang jersey dan sepatu bolanya. Dikutip dari situs resmi Persija, kedua barang tersebut terjual Rp13 juta.

Pemenang lelang jersey Motta adalah Putra Siregar. Pada mana ia sebelumnya juga memimpin lelang medali juara Liga 1 milik Marco Simic.

Jersey yang dilelang milik Motta dipakai saat laga pembuka Liga 1 melawan Borneo FC. Kemudian sepatu pernah ia pakai di pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Motta sendiri mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpartisipasi pada ajang lelang tersebut. Menurutnya hal ini membuktikan semua pihak ingin membantu Jakarta melawan COVID-19, salah satunya dengan mengikuti pada program lelang yang diselenggarakan Persija.

“Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak menolong saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta & pihak yang membutuhkan, ” katanya.

Lihat Juga

Sementara itu, Persija masih akan melakukan sejumlah lelang untuk program tersebut. Salah mulia barang yang akan dilelang nantinya adalah milik manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Sampai sejauh ini dana yang sudah dikumpulkan Persija untuk membantu melawan virus corona COVID19 mencapai lebih dibanding Rp200 juta.

Baca juga:

Rencana Kepindahan Philippe Coutinho Semakin Menemui Titik Terang

3 Kemenangan yang Paling Berkesan Bagi Valentino Rossi di MotoGP

Pertandingan Serie A Tanpa Penonton Sampai Tahun Pendahuluan