Leeds United Juara, Pemain Berdarah Nusantara Cium Mesra Kekasih

VIVA –  Keberhasilan Leeds United promosi ke Premier League dirayakan begitu gembira oleh para pemainnya. Apalagi, ini kali pertama Leeds tampil di kasta teratas Inggris usai menunggu selama 16 tahun.

Tak hanya propaganda, Leeds juga sukses menjuarai Championship. Tim besutan Marcelo Bielsa tersebut memuncaki klasemen dengan 93 pokok dari 46 laga, unggul 10 angka dari West Bromwich Albion yang menjadi pesaing terdekat.

Salah satu pemain yang bersuka cita adalah Pascal Struijk. Pemain berdarah Indonesia ini merayakannya bersama sang kekasih, Abigail Mondria.

Struijk mencium mesra sang kekasih. Pemeran 20 tahun ini melakukannya sambil memegang trofi Championship.

“Hanya seorang pemain dan juara sejati @abigailmondria, ” tulis Struijk.

“Kamu selalu membuat saya menjadi karakter paling bangga di dunia, ” ungkap Abigail dengan mengunggah memotret yang serupa.

Lahir dalam Belgia, Struijk sempat membela Timnas Belanda U-17. Darah Indonesia Struijk berasal dari kakek dan neneknya yang pernah tinggal di Hindia Belanda (nama Indonesia dulu).

Berdasarkan catatan transfermarkt, Strujik hanya tampil lima kali musim itu dengan total waktu selama 215 menit. Namun, dalam tiga perlombaan terakhir, dia selalu dipercaya eksekutif Marcelo Bielsa.

Baca juga:

Leeds United Promosi, MU Kedatangan Rival Lawas di Premier League

Bikin Iri, Cantiknya Pasangan Pemain Leeds Saat Merayakan Pesta

Gila Bener, 2 Pegulat Itu Berhubungan Seks di Atas Ring