Lawan Sevilla, Leroy Sane Bidik Penghargaan Pertama Bersama Bayern Munich

VIVA – Partai hebat bakal berlangsung malam ini atau Jumat dini hari WIB, 25 September 2020 di Puskas Dunia, Budapest, Hungaria. Bayern Munich bertemu Sevilla di ajang Piala Istimewa Eropa.

Bayern tampil di Piala Super Eropa sesudah menjuarai Liga Champions musim 2019/20 lalu. Sedangkan Sevilla berstatus jadi juara Liga Europa.

Laga ini menjadi kesempatan aurum bagi Leroy Sane untuk merebut gelar perdananya bersama Die Roten. Dia baru saja bergabung lantaran Manchester City dengan nilai memindahkan €45 juta atau setara Rp777, 87 miliar.

(Baca juga: Kekalahan 2-8 dari Bayern Munich Bikin Barcelona Malu Main Bola Lagi)

“Sevilla adalah tim yang kuat, mereka indah dalam penguasaan bola. Mereka sering menjuarai Liga Europa dalam kaum tahun terakhir, ” kata Sane dilansir situs resmi Bayern.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami semua lapar buat merebut gelar, ” tegas pemeran internasional Jerman ini.

Sane baru saja melakoni debut bersama Bayern akhir pekan lalu. Dia mencetak satu gol dan dua assist yang membantu Die Roten menggasak Schalke 8-0 dalam Allianz Arena.

Tengah itu, laga melawan Bayern menjadi laga kompetitif pertama Sevilla pada musim 2020/21. Sebelumnya, mereka gres tampil di laga uji jika.