Lakon Keperkasaan Dennis Rodman Bikin Madonna Kecanduan Seks

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman pernah menjalin mabuk dengan ratu pop Hollywood, Madonna pada tahun 90-an saat dirinya bermain untuk San Antonio Spurs.

Rodman sukses menyusun Madonna tergila-gila padanya. Dia menerangkan, Madonna selalu ingin bercinta dengannya. Bahkan, saat Rodman berada dalam luar, Madonna selalu merayu Rodman untuk segera datang ke rumahnya.

“Saat itu hamba sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Saat itu dia sedang subur. ‘Saya akan ke sana dalam lima jam, ” kata Roadman, dikutip Marca .

Baca Juga: Tragis, Manchester City Ditinggal Striker Pencetak 600 Gol ke MU

Rodman kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat itu setara Rp282 miliar kalau bisa menghamili Madonna.

Dijelaskannya, Madonna amat menginginkan anak darinya. “Dia mengatakan pada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar), ” ucapnya.

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi di dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995).

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif berlaku, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kala di NBA All Stars.

Baca Juga: Madrid Susah Tukar Gaji Bale, Ternyata 1 Tanda Bisa Beli 2 Motor NMax

Kisah intimnya dengan Madonna adalah segelintir cerita dari banyak kisah badungnya. Adam dengan tinggi badan 2, 01 meter dan berat 103 kilogram itu juga pernah menjalin kisah asmara dengan Carmen Electra.

Sepanjag hidupnya, Rodman mengaku sudah meniduri sekitar 2000 wanita. “Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2. 000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka tidak wanita panggilan, ” kata Rodman dalam film dokumenter ‘The Last Dance’ di Netflix.