Kesimpulan UAS Soal Susuk Sampai Mutilasi di Kalibata City

VIVA – Berbagai artikel melanggar gaya hidup dan kesehatan bakal tersedia di kanal Lifestyle di VIVA. co. id. Namun, bukan itu saja tentunya banyak topik yang bisa menjadi pilihan untuk dibaca.

Pada Jumat, 18 September 2020 Lifestyle menjadi salah satu saluran yang mendapatkan pembaca yang lulus banyak. Artikel terpopuler yang tersedia di kanal Lifestyle di dominasi melanggar susuk. Mulai dari susuk gaib jika dirukiyah, ciri pengguna terusan, hingga jenis-jenis susuk.

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA. co. id yang menjadi kabar terpopuler sepanjang Jumat, 18 September 2020. Berikut rangkumannya:

Artis Memakai Susuk Mau Tobat, UAS: Dirukiyah Hilang!

Petunjuk artis memakai susuk memang tidak hal baru. Sejak dulu rumor ini sudah berhembus kencang. Biar si pemakainya sembunyi-sembunyi, namun telah jadi rahasia umum kalau umum figur tak sedikit yang memasang susuk.

Tujuannya, biar bisa tampil lebih menarik, sehingga laris-manis dan lebih lama berdiam di dunia entertainment yang dianggap sangat menggiurkan. Terkait hal tersebut Ustaz Abdul Somad berikan pendapatnya.

Menyuarakan selengkapnya di sini.

Tasqia Syabira Bikin Kacau, Sara Wijayanto Ungkap Ciri Pemakai Susuk

Media sosial digegerkan dengan unggahan memotret penampakan ratusan susuk di tubuh seorang wanita. Unggahan foto x-ray di akun Instagram Tasqia Syabira jadi Trending di Twitter sejak kemarin, Kamis, 17 September 2020. Menjepret x-ray yang kini beredar luas itu, memperlihatkan ratusan susuk yang ada di tubuh seorang wanita berusia 55 tahun.

Dari foto x-ray yang dibagikan Tasqia Syabira itu nampak sebuah titik-titik putih berada di dalam tubuh wanita itu.

Baca selengkapnya dalam sini.

Lampas Otak! Temukan Angka 1 Terbalik Kurang dari 30 Detik

Seberapa jeli awak? Ya, sebuah permainan asah budi baru menantang kamu yang bermata elang untuk menemukan angka mulia yang terbalik. Bersiaplah untuk melihat apakah kamu mampu menemukannya dalam waktu kurang dari 30 denyut?

Teka-teki tersebut dibuat oleh Reflect Digital menjelang National Coding Week . Maksudnya untuk membantu lebih banyak karakter untuk memperoleh dan mengembangkan keahlian tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Pemutilasi Kalibata City Gemar Menyusun, Kenali Tanda Psikopat

Jasad Renaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City menghiraukan banyak pihak lantaran dimutilasi menjadi 11 bagian. Pelaku mutilasi dengan merupakan sepasang kekasih telah diringkus.

Motif pembunuhan para pelaku adalah keinginan untuk mengabuk harta korban. Namun, sikap memutilasi tersebut dianggap sangat biadab jadi memunculkan tanya akan kepribadian satu diantara pelaku, Laeli Atik Supriyatin.

Menurut penelusuran, namanya tahu viral pada beberapa tahun berserakan di dunia twitter lantaran menjadi orang ketiga dari rumah tangga pasangan suami istri, yang saat ini menjadi kekasihnya sekaligus pelaku pemotongan lainnya, Djumadil Ali Fajri.

Baca selengkapnya di sini.

3 Macam Susuk Ini Disebut Paling Sakti Pikat Lawan Jenis

Susuk adalah suatu kejadian gaib yang sangat terkenal dalam telinga masyarakat. Banyak orang yang menggunakan susuk ini untuk berbagai kepentingan pribadi salah satunya untuk sebagai pemikat lawan jenis.

Susuk untuk pemikat lawan jenis sendiri ternyata banyak jenisnya. Dalam akun YouTube Ratu Aura menjelaskan setidaknya ada tiga macam susuk yang dianggap ampuh buat memikat lawan jenis. Apa sekadar? Berikut ini jenis susuk dengan paling ampuh untuk memikat melayani jenis.

Baca selengkapnya di sini.