Kalian Siska dan Jihan Audy Baik Tampil di Konser Kangen Goyang

VIVA – Digi Bintang Sinergi Entertainment atau DBS Entertainment berhasil menyelenggarakan virtual live concert bertajuk Kangen Joget. Konser virtual itu ditayangkan secara live streaming di channel YouTube DBS Music pada hari Sabtu, 19 Desember 2020.

Acara konser Kangen Joget menampilkan sederet penyanyi dangdut ternama sebagai pengisi rencana, mereka adalah Evi Masamba, Kalia Siska, Jihan Audy, dan Happy Asmara.

Seperti barang apa keseruan konsernya? Klik di halaman selanjutnya.

Acara konser dangdut Kangen Goyang berlangsung dengan meriah. Seluruh pengisi acara mampu memberikan penampilan unggul mereka, di antaranya adalah Kalia Siska dan Jihan Audy.

Dalam acara konser itu, Kalia Siska membawakan dua bahan lagu, yakni lagu berjudul Ku Puja dan Keong Racun . Kemudian, Jihan Audy juga mempresen dua buah lagu, yakni rani berjudul Cinta Satu Malam dan Sekuntum Mawar Merah .

Kepada awak media, Kalia mengungkapkan perasaan bahagianya karena diberi kesempatan untuk tampil pada acara konser dangdut Kangen Goyang.

“Yang pasti sih senang banget ya karena bisa dikasih kesempatan untuk berada di acara yang benar hebat, ” kata Kalia Siska di kawasan Epicentrum, Jakarta Daksina, Sabtu 19 Desember 2020.

Kemudian, Jihan juga merasakan sangat senang dan bersyukur sebab diberi kesempatan untuk tampil pada acara Kangen Joget.

Oh my God , Jihan kayak gimana ya bersyukur banget Jihan bisa menjadi salah satu pengisi acara suangi hari ini di Kangen Goyang, ” kata Jihan.