VIVA – Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov pernah dibuat takjub oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson lewat transformasi tubuhnya. Tersebut terjadi sebelum duel antara Iron Mike dengan Roy Jones Jr.

Ya, di bulan Juni 2020 lalu, nama Mike Tyson ramai menjadi sorotan. Dia menyatakan diri melakukan comeback ke dunia tinju, lawannya yaitu sesama legenda bernama Roy Jones Jr.

Beberapa bulan sebelum duel, Tyson sudah melakukan pelajaran ekstra. Dia berolahraga dengan keterlaluan demi mengembalikan fisik dan wujud tubuh terbaik.

Tidak jarang bukti latihannya dipamerkan lewat akun media sosial pribadi. Dan tepatnya pada 23 Juni 2020, Tyson membuat geger Khabib Nurmagomedov.

Tyson mengunggah video yang memperlihatkan wujud tubuh terbarunya setelah melakukan latihan ekstrem. Tidak lupa diselipkan juga kekuatan pukulannya di video tersebut.

Bergabung rekan latihannya, Tyson terlihat khusyuk, kepalan tangannya mantap. Tinjunya menuju ke tubuh dan tangan sang rekan, kecepatannya fantastis. Tidak terlihat Tyson yang berusia 54 tahun.

Apa yang diperlihatkan Tyson membuat Khabib berkomentar dalam unggahan tersebut. Itu adalah bentuk kekaguman Khabib. Dia menulis “Halus & penuh tenaga, ” tulis Khabib.

Untuk diketahui, beradu antara Tyson dan Roy Jones Jr digelar pada 29 November 2020 selama 8 ronde sempurna lalu berakhir imbang.