Kacau, Siwon Ungkap Rasa Rindu dengan Bahasa Indonesia

VIVA – Salah satu personel boyband Super Junior yakni Choi Siwon atau yang akrab disapa Siwon, kembali membuat kehebohan di jalan sosial karena mengunggah sebuah maklumat menggunakan bahasa Indonesia.

Siwon tampak mengunggah sebuah foto ke Twitter pribadinya, @siwonchoi . Siwon mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di belakang tanaman berwarna hijau.

Melalui caption yang ditulis dalam cuitannya tersebut, Siwon tampak mengungkapkan perasaan rindu. Kejadian yang mencuri perhatian hingga menerbitkan kehebohan adalah caption tersebut ditulis Siwon dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Apa kabar semua? Aku kangen sekali!, ” tulis Siwon dikutip VIVA, Kamis 12 November 2020.

Sontak saja, cuitan Siwon tersebut mendapat banyak respons dari para penggemar, terutama dari para penggemar di Indonesia. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Siwon tersebut sudah mendapat lebih dari 93 ribu likes.

Para penggemar tampak ramai-ramai membalas unggahan Siwon tersebut. Bahkan, ada penggemar yang juga mengiakan merindukan Siwon. “Ku juga kngen, ” ungkapnya.

“Kabar baik sayang, aku juga rindu, gimana kabar mu dikorea sana sayang? oh ya kapan bertandang ke Jogja? Leeteuk, Eunhyuk, donghae, shindong, changmin & Yunho aja dah pernah kesini lho roman, ditunggu kedatangannya ya sayang… muach…. ”

“Aku juga kangen awak om ku sayang. ”

Tidak berhenti sampai di situ, Siwon tampak kembali mengunggah sebuah pernyataan menggunakan bahasa Nusantara. Kali ini, Siwon mengaku memiliki hadiah untuk para penggemarnya dalam Indonesia.

“Hari tersebut aku siapin kado untuk penonton Indonesia. Tolong diperhatikan ya, ” tulis Siwon dikutip VIVA.