Jelita Ting Merasa Ditolak Sule, Kenapa?

VIVA – Pedangdut Ayu Ting membuat sebuah konten YouTube bersama dengan komedian sekaligus presenter ternama, Sule. Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Qiss You TV tersebut, Cantik dan Sule tampak asyik berbincang bersama.

Ada penuh hal dibicarakan oleh Ayu dan Sule. Salah satu yang menggasak perhatian adalah ketika Ayu mempercakapkan soal tipe wanita yang diinginkan Sule. Ayu tampak bertanya apakah dirinya termasuk tipe wanita Sule atau tidak.

Ayu termasuk tipenya Kang Sule apa bukan? Ini perkara yang bagus pasti. Ayu termasuk tipenya Kang Sule apa tidak? ” tanya Ayu dikutip VIVA , Rabu, 1 Juli 2020.

Sule menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki tipe perempuan yang diinginkan. Karena hal itu, Sule mengatakan, ia tidak mampu menjawab pertanyaan itu.

Kalau aku enggak ada tipe-tipe , ” sirih Sule menjawab pertanyaan dari Molek Ting.

Aku enggak punya tipe-tipe kudu begini, harus begitu. Enggak. Jadi enggak bisa menjawab hal tersebut , ” kata Sule memasukkan.

Kala mendengar jawaban semacam itu dari Sule, Ayu lantas mengatakan bahwa dirinya secara tidak langsung merasa telah ditolak oleh ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut.

Yah, berarti ditolak Ayu. Secara enggak langsung , ” kata Ayu.

Tidak berhenti sampai di situ, Sule kembali mengatakan bahwa dirinya bukan berarti menolak Ayu Ting.

Enggak Ayu. Maksudnya kan kalau kita ada tipe kan milih, yang mana, yang mana , ” ujar Sule.