Ini Hasil Pertemuan Ayah Messi dengan Presiden Barcelona

VIVA – Pertemuan antara Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dengan ayah Lionel Messi, Jorge digelar ada Rabu 2 September 2020. Keduanya berbicara panjang lebar dalam kesempatan tersebut.

Sudah pasti yang dibahas adalah nasib Messi ke depan. Diketahui sang mega bintang saat ini memaksa ingin meninggalkan Barcelona.

Dia sudah tidak yakin dengan proyek Barcelona. Bahkan Messi sekarang belum balik ke markas Los Azulgranas untuk mengikuti latihan rutin yang sudah dilaksanakan sejak awal pekan.

Lalu apa hasil pertemuan Bartomeu dengan ayah Messi? Laporan Sport, tidak ada keputusan apapun yang dibuat dalam kesempatan tersebut.

Bartomeu hanya mengatakan kalau Barcelona mau Messi bertahan. Sedangkan Jorge menegaskan keinginan putranya untuk cabut dari Camp Nou.

Dengan situasi ini semakin nyata bahwa Messi sudah tidak akan lama lagi di Barcelona. Namun masalahnya klub juga punya senjata untuk menaha.

Barcelona tetap pada argumen kalau klausul pelepasan Messi secara gratis sudah tidak berlaku. Jadi kalau ada yang mau menggaetnya, maka harus menebus seharga 700 juta euro.