Gerak laku Pembalap Liar yang Menggeber Mesin 2-Tak Ini Bikin Heboh

VIVA – Mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi di jalanan, memang penuh dengan risiko. Selain bisa mencelakai diri sendiri, gerak laku ini juga bisa merugikan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pengendara yang berani mengambil risiko untuk beradu cepat di hidup umum. Bahkan, aksi tersebut tidak hanya dilakukan oleh remaja dan yang berusia muda, orang berumur pun ternyata memiliki hobi sebentuk.

Salah satu contohnya ada dalam video yang bersirkulasi di media sosial Instagram. Rekaman gambar tersebut memperlihatkan pria usang yang berada di atas roda motor Kawasaki Ninja 2-tak. Dalam sebelahnya ada seorang pemuda dengan memakai motor serupa.

Keduanya mencuri menjawab warga sekitar lantaran tengah bersiap untuk melakukan balap di hidup umum. Menariknya, pria berumur tersebut melajukan sepeda motornya lebih cepat, dibandingkan pemuda di sebelahnya.

Baca juga: Mirip Aslinya, Moge Ducati Panigale V4 Itu Ternyata Susunan Lego

“Kakek racing menolak tua, ” demikian tertulis dalam keterangan tulisan di akun @agoez_bandz yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 23 Juni 2020.

Unggahan ini jelas menuai beragam komentar dari warganet pemilik akun Instagram. Ada yang berceloteh perkara aksi nekat pria tersebut kala ikut balapan liar, namun tidak sedikit yang memuji aksinya masa melakukan start dan perpindahan geraham sepeda motornya.

“Kakek tersebut selain mempersiapkan diri kepada yang Maha Pengaruh dengan ibadah, juga mendekatkan muncul dengan cara balapan. Semoga diberi umur yang panjang ya kek, ” komentar Netizen di unggahan tersebut.

“Yang tua start-nya yahut, yang muda kelihatan culun, wkwk, ” tulis salah seorang warganet di akun tersebut. “Powernya bisa pas dan enggak jump start goks, wkwk, ” komentar warganet di unggahan video tersebut.