Gambar Penangkapan Ferdian Paleka Hingga Klaster Jatim yang Bikin Cemas

VIVA – Aksi tak terpuji Youtuber Ferdian Paleka membuat konten video prank memberi bantuan sembako berisi sampah membuat masyarakat geram. Karena perbuatannya itu, ia pun dilaporkan ke polisi dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Ferdian tahu menghilang dan menjadi buronan polisi. Tapi, tak lama ia lulus tertangkap oleh polisi. Video interpretasi Ferdian diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam video itu disebutkan kalau Ferdian ditangkap dalam Tol Merak.

Interpretasi Ferdian pun disambut antusias para warganet. Mereka mengungkapkan kegembiraan mengikuti ucapan terima kasih kepada para-para petugas yang berhasil menangkap Youtuber nyeleneh itu.

Kabar mengenai Ferdian Paleka hingga Jumat, 8 Mei, sedang menjadi kabar yang paling beken di kalangan pembaca VIVA. co. id. Nampaknya, masih banyak warganet yang penasaran dengan kelanjutan kasusnya.

Selain itu, informasi mengenai Ferdian, berikut ini jadwal berita terpopuler lainnya di VIVA. co. id yang terangkum dalam Round up.

Viral, Video Detik-detik Penangkapan YouTuber Ferdian Paleka

Media sosial dihebohkan dengan kabar penangkapan YouTuber Ferdian Paleka. Ferdian bikin heboh dengan membuat video prank bantuan berisikan sampah.

Pada perbuatan nyelenehnya ini, Ferdian dilaporkan ke polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Bahkan, karena aksi prank pada tengah wabah corona, satu pasar Ferdian Paleka saat ini sudah ditahan polisi.

Video penangkapan Ferdian diunggah akun gosip Lambe Turah. Terlihat dalam video itu Ferdian disebut ditangkap pada Tol Merak. Baca selengkapnya

YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap?

YouTuber Ferdian Paleka bikin heboh dengan membuat video prank bantuan berisikan sampah. Tempat perbuatan nyelenehnya ini, Ferdian dilaporkan ke polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. Bahkan, karena aksi prank di tengah pagebluk corona, satu rekan Ferdian Paleka saat ini telah ditahan petugas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi Galih Indragiri, seperti dikutip dari laman VIVAnews. com menjelaskan bahwa saat ini Ferdian Paleka masih dalam pencarian.

Meski masih dalam pencarian, Polrestabes Bandung telah menyita mobil sedan berpelat nomor D 1030 CW di kawasan Bogor, Jawa Barat milik YouTuber Ferdian Paleka. Baca selengkapnya

Lihat Juga

Saksikan Asteroid Jumbo Lintasi Dunia Usai Sahur dan Salat Subuh Nanti

Asteroid raksasa atau jumbo bernama 2016 HP6 akan berada di dekat bumi dalam hari 15 Ramadan atau pada Jumat hari ini, 8 Mei 2020 pukul 04. 49 WIB, atau usai sahur dan doa subuh bagi umat Islam yang lagi menjalankan ibadah puasa, seolah-olah dikutip dari Lembaga Penerbangan & Antariksa (Lapan).

Asteroid 2016 HP6 berdiameter 23 tenggat 52 meter dan masuk ke dalam kategori Asteroid Apollo. Lapan juga mengatakan bahwa asteroid bukan sebagai objek yang berpotensi berbahaya. Beberapa Asteroid Apollo memang bisa menjadi ancaman jika jaraknya benar dekat dengan Bumi.

“Meteor Chelyabinsk misalnya, dengan pernah memasuki atmosfer Bumi serta meledak di langit di praja Chelyabinsk, Rusia, tanggal 15 Februari 2013 silam yang berukuran 17 meter, ” suara keterangan resminya lewat akun Instagram @lapan_ri. Baca selengkapnya

Kemenhub Beri Izin Operasional Bus, Intip Suasana Terminal Kalideres

Pihak Terminal Kalideres, Jakarta Barat hingga kini masih menghapuskan transportasi Antar Kota Antar Daerah (AKAP), sementara di ketahui Kecendekiaan Kementerian Perhubungan telah membuka balik moda transportasi antar kota di Kamis 7 Mei 2020.

Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnain mengatakan masih menunggu intruksi Kepala Dinas terkait izin proses Bus AKAP, sehingga saat ini situasi Terminal Kalideres belum mengambil layanan antara kota, yang mana masih merujuk pada larangan pegangan yang diatur dalam Permenhub bagian 25 tahun 2020.

“Jadi sampai saat ini saya di Terminal Kalideres masih hanya layani transportasi dalam kota, transjakarta dan Jabodetabek, ” ujar Revi dilansir dari VIVAnews . Baca selengkapnya

Deretan Klaster di Jatim yang Bikin Cemas, dari Bengkel hingga Pasar

Di tengah banyaknya negara yang mulai melonggarkan kebijakan lockdown, wabah virus corona di Indonesia justru menunjukkan nilai kasus yang terus bertambah. Makin, potensi penularan Coronavirus Disease atau COVID-19 di Jawa Timur sedang mengkhawatirkan.

Dikutip laman VIVAnews , jumlah kasus corona di Jawa Timur terus meningkat. Penerapan PSBB belum sepenuhnya berhasil. Bahkan tingkat kedisiplinan masyarakat memathui protokol pencegahan COVID-9 masih minim. Hal ini, membentuk klaster-klaster penularan baru yang mengkhawatirkan, dari lingkungan pabrik hingga pasar.

Belum selesai tes COVID-19 yang dijalani Klaster Sampoerna– klaster penularan di lingkungan bengkel milik PT HM Sampoerna Tbk di Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, kini muncul lagi potensi klaster baru yang cukup mengkhawatirkan, di lingkungan pasar. Klaster mengerikan tersebut ada di Pasar Pujon, Kabupaten Malang, dan salah satu pasar dalam Bojonegoro. Baca selengkapnya