Ferguson Babak Belur Dihajar Gaethje, Khabib: Tegakkan Kepalamu!

VIVA – Kekalahan menyakitkan harus dialami Tony Ferguson di ajang UFC 249, Minggu 10 Mei 2020. Dia harus babak belur dihajar Justin Gaethje.

Dalam laga yang digelat di VyStar Veterans Memorial Area, Florina, Amerika Serikat Gaethje mendominasi pertandingan sejak bel tanda ronde pertama dibunyikan.

Petarung 31 tahun ini membuat Ferguson kewalahan. Pukulan dan tendangan kerasnya sulit dihindari oleh Ferguson, khususnya memasuki ronde kedua.

(Baca juga: Ganas, Khabib Terima Tantangan Gaethje)

Perlahan tapi pasti, Ferguson terlihat tidak berdaya dan akhirnya wasit Herb Dean menghentikan pertarungan di ronde kelima. Status underdog di pertarungan ini terbukti bukan menjadi beban bagi Gaethje.

Lihat Juga

Terkait hal ini, Khabib Nurmagomedov yang seharusnya menjadi lawan Ferguson, ikut angkat bicara. Petarung asal Rusia ini memberi semangat kepada Ferguson agar segera bangkit dari kekalahan.

“Apapun yang terjadi, itu sudah jadi masa lalu. Tegakkan kepala, Tony. Ya harap semuanya baik-baik saja denganmu dan keluargamu. Saat putramu tumbuh besar, dia akan bangga padamu, @TonyFergusonXT , ” ungkap Khabib di Twitter.