Dituding Soal Narkoa, Bintang Emon Stress

VIVA – Komika Bintang Emon jadi perbincangan sebab viral angkat bicara mengenai tuntutan kepada dua tersangka penyiraman Novel Basweda. Bintang kemudian dituduh beberapa akun menggunakan narkoba sebagai pelengkap stamina. Rupanya, hal itu oleh sebab itu beban pikiran bagi Bintang Emon.

“Lumayan (stress), banyak perubahan terjadi belakangan ini Om Ded, dari lini masa tersebut, ” kata Bintang Emon di dalam channel Youtube Deddy Corbuzier berjudul BINTANG EMON DARIPADA GA SENGAJA SAMPE NARKOBA.

Gangguan tersebut masih mendatangi Bintang. Sebelum berbicara dengan Deddy, ada notifikasi yang mengakar ke surelnya terkait penggantian logat sandi. Padahal Bintang Emon tidak pernah mengubah atau mengajukan buat mengubah sandi akun media sosialnya.

“Lagi ngobrol depan tiba-tiba ada notif, ‘akun twitter anda passwordnya sedia diganti, tanda tanya’, ” perkataan Bintang.

Hal tersebut jelas menganggu Bintang. Saat tersebut ia rajin memeriksa keamanan media sosial dan akun lainnya. Tetapi Bintang Emon tidak mau berspekulasi siapa sosok yang mengeluarkan dakwaan terkait penyalahgunaan narkoba itu.

“Gue enggak kasih pemikiran karena gue tahu itu bukan ranah gue, ” ucap Bintang.

Topik Bintang Emon sepanjang hari menyimpan trending mengedepankan di Twitter Nusantara. Ia kaget dan tidak bekerja sebelumnya, keresehan yang diutarakan mau mendapat respon sedemikian besarnya. Peristiwa itu buat Bintang Emon tidak aktif sementara di media sosial.

Baca juga: Bintang Emon Beberkan Alasan Jalani Tes Narkoba?

“Tutup akun twitter, IG enggak banyak stories, cuma sekali ngabarin doang. (Ngetweet) tak mood, jempol gemeteran, mau tweet nanti typo, ” kata Bintang.

Setelah isu memakai narkoba muncul, Bintang Emon langsung memeriksakan dirinya secara medis ke rumah sakit. Hasilnya, Bintang Emon dinyatakan negatif dari yang disangkakan.

Bintang Emon pula merasa bersyukur di saat dirinya panik dengan isu tersebut, teman-temannya sesama komika menenangkan. Mereka ramai-ramai berkicau mengenai betapa baiknya Bintang. Mereka bersaksi tidak pernah melihat Bintang Emon merokok apalagi memakai narkoba.