Dimas Kembaran Raffi Ahmad Blak-blakan Kata Penghasilan

VIVA – Sosok Dimas Ramadhan mendadak viral di media sosial. Hal ini lantaran banyak warganet yang menyebut Dimas mirip dengan Raffi Ahmad.

Viralnya sosok Dimas Ramadhan ini berawal sejak video di TikTok seorang taruna putri mengaku ketagihan membeli bakso karena sang pedagang memiliki paras yang rupawan.

Lalu video itu viral. Banyak warganet yang menyebut Dimas mirip dengan Raffi Ahmad. Kini Dimas Ramadhan pun semakin populer di media sosial usai membuat akun Instagram.

Sudah hampir genap satu bulan dibanding kemunculannya pertama kali yang viral dan menghebohkan, saat ini raut dan segala hal tentang diri Dimas pun terus dicari para-para netizen.

Dan dalam satu diantara video konten akun YouTube POWERRANSGERS bertajuk “SEGINI PENDAPATAN DIMAS AHMAD SEKARANG!! ”, pria yang gede di kota Ciamis tersebut terang soal latar belakang keluarga serta kehidupan pribadinya.

Dimas tak ragu mengutarakan pendapatannya masa mendampingi ayahnya berjualan bakso. Selain itu, Dimas juga menuturkan berapa pundi-pundi yang didapatnya setelah ngetop saat ini.

“Dulu tuh, pernah jualan sendiri tanpa didampingi bapak sebab pulang kampung. Jualan sendiri sanggup 300an (Rp300 ribuan), itu belum termasuk belanja cabe, bumbu segala macem. Itu tuh 300 belum beli bahan tapi sudah memasukkan, ” ungkap Dimas.

“Kalau baksonya, kakek yang buat. Tapi kalau kuahnya bikin sendiri. Sisa hasil jualan itu dikumpulin-dikumpulin karena yang dikampung juga kemaluan uang. Kebetulan mamah di zona sama adek dua sekolah, ” jelasnya.

Lantas setelah namanya melambung lantaran tampangnya viral mirip dengan sosok Raffi Ahmad, berapakah penghasilan Dimas saat tersebut?

“Dimas tahu nggak sih penghasilan sekarang berapa? direport nggak sama kak Hani (RANS Talent Management)?, ” tanya salah mulia pemandu video konten itu, Abrar.

“Belum tahu, soalnya kan masih baru. Tapi belakang tiap dua minggu ada catatannya bakal dikasih, ” ujar Dimas.

“Ini sedikit bocoran saja, gue juga tahu sebenarnya catatannya. Bahkan Dimas itu telah berpenghasilan ya jutaan lah sehari Alhamdulillah. Informasinya, RANS Talent Management jadi berkah tempat Dimas bernaung, ” jelas Abrar.