Cerita 3 Pemain Bintang Gagal Hukuman Bikin Jose Mourinho Menangis

VIVA – Semifinal Liga Champions 2011/2012 begitu melekat pada pikiran Jose Mourinho. Ketika itu dia memimpin Real Madrid menjamu Bayern Munich di Estadio Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Madrid mampu memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-1. Namun, sebab agregatnya sama kuat, pertandingan berlanjut hingga drama adu penalti.

(Baca juga: Inilah Awak Terbaik Eropa yang Pernah Ditangani Jose Mourinho)

Pada kesempatan itu, tiga pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos bubar menuntaskan tugas dengan baik. Walhasil, tiket ke final yang itu inginkan lepas begitu saja.

Momen tersebut membuat Mourinho terpukul. Dia tak menyangka, 3 pemain bintang yang ketika tersebut diibaratkan monster dalam sepakbola negeri bisa gagal mengeksekusi penalti.

“Itulah sepakbola. Cristiano, Kaka, dan Sergio Ramos. Mereka merupakan tiga monster sepakbola. Tidak ada keraguan tentang itu, ” ujar Mourinho, dikutip dari Marca .

Lihat Juga

Kekalahan dari Bayern membina Mourinho menangis usai laga. Tempat mengisahkannya sebagai satu-satunya momen menangis karena pertandingan sepakbola.

(Baca juga: MU dan Arsenal Modal Uang, Jose Mourinho Sentuh Hati Bek PSG)

“Malam itu adalah satu-satunya saat saya menangis setelah pertandingan sepakbola. Saya mengingatnya dengan baik. Hamba dan Aitor Karanka parkir mobil di depan rumah saya dan menangis, ” tuturnya.

Bukan tanpa alasan juru taktik berjuluk The Special One boreh air mata karena kekalahan. Sebab pada musim itu, Madrid ialah tim terbaik di Eropa dengan punya barisan pemain papan tempat.