Cara Simpel Tyna Kanna Mirdad Membuat Mood Anak Happy di Rumah

VIVA – Selebgram sekaligus ibu dua bujang, Tyna Kanna Mirdad mengaku memiliki cara unik untuk membuat anak-anaknya betah di rumah. Selain merancang segala fasilitas sederhana, menantu Lidya Kandou ini juga tak malu berpikir keras untuk memberi masakan spesial bagi kedua buah hatinya.

Istri Kenang Kana Mirdad ini menuturkan bahwa kedua anaknya, Alaia dan Aluna kudu menjalani proses belajar di panti. Hal ini membuat keduanya sering dilanda jenuh sehingga ia memilah kreasi makanan untuk membuat anak-anaknya kembali ceria.

Baca Juga: Tyna Kanna Mirdad Blak-blakan Cerita Organ Intim

“Iya selain sibuk sepedaan selama pandemi nih, kesibukan lainnya itu kreasi sarapan ya. Apalagi sekarang budak kan sekolah online ya, mood -nya kudu dijaga, ” tutur Tyna Kanna Mirdad dalam acara virtual Nutella Breakfast Experience baru-baru ini.

Apalagi jika sudah menjelang akhir pekan, ibu muda mulia ini akan memasak olahan spesialnya yaitu soto Betawi. Ia seketurunan, diakuinya, sangat gemar dengan masakan khas Indonesia.

“Kalau weekend itu pasti selalu ada soto Betawi. Itu favorit kami. Selalu lengkap dengan dessert -nya. Simple aja, bisa secara es krim vanila cukup memakai selai cokelat di atasnya. Waduh, itu sudah favorit banget buat kami, ” paparnya lagi.

Dengan tambahan dessert, menurut Tyna, membuat anak-anaknya makin semangat untuk menjalani hari. Tak hanya itu, suasana berkorban mereka pun lebih baik serta tentunya membuat fokus belajar bahkan giat.

“Kalau olahan enak, mood-nya pasti bagus. Kebetulan anak saya dua-duanya suka cokelat dan dessert , ” tutup Tyna Kanna Mirdad.