Buyar Sama Jedar, Richard Kyle Masih Komunikasi dengan El Barack

VIVA – Ikatan asmara yang dibina sudah bertambah dari satu tahun, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas pada tengah jalan. Padahal keduanya mengesahkan akan menikah tahun ini.

Apalagi keduanya sudah perut kali menunda pernikahan. Pertama, ditunda karena ayahnya Jedar jadi target tabrak lari sehingga harus dirawat. Kedua, sesaat akan menikah, pandemi COVID-19 langsung melanda negeri tersebut.

Sehingga keduanya harus putar otak bagaimana caranya & kapan akan melangsungkan pernikahan. Tetapi, Jedar tak mau ambil bingung. Saat ini dia hanya mendahulukan kebahagiaan El Barack, putra semata-mata wayangnya.

Menurut Jessica Iskandar, jika benar berjodoh dia akan kembali dengan Richard. Namun jika kandas total, keduanya bisa saja akan siap teman biasa.

Baca juga: Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

El Barack sudah menganggap Richard sebagai ayahnya sehingga memanggil dengan sebutan ‘daddy’. Dia tampak kecewa, Richard meninggalkan ibu dan dirinya.

“El masih dekat enggak gerangan sama Kyle? tanya Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, hari Jumat, 7 Agustus 2020.

“Ya gitu, begitu aja. Kadang-kadang, ” jawab Jedar singkat. “El nanyain gitu ya? ” tanya Ruben penasaran.

Jedar mengungkapkan kalau El Barack sesekali masih berkomunikasi dengan presenter My Trip My Adventure tersebut. Jedar selalu mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan masa akan menjalin hubungan asmara sedang dengan Richard Kyle.

“Kita doakan saja yang utama, kalau misalnya memang jodoh sungguh jodoh, ” tutur Jessica Iskandar.