Bersahaja Pengapuran Tulang, Nia Ramadhani Dioperasi

VIVA – Aktris Nia Ramadhani terlihat terbaring dalam salah satu rumah sakit. Awalnya, Nia ingin memeriksakan tangannya. Dia merasa sudah lebih dari mulia minggu tangannya sakit. Nia ingin memastikan keadaannya.

“Jadi aku tadi ke rumah melempem itu untuk periksa bagian lengah aku. Soalnya udah lebih dibanding seminggu, agak kerasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, lebih baik aku cek ke dokter, ” kata Nia dalam tayangan YouTube Nyonya Boss yang dikutip VIVA, Selasa, 5 Januari 2021.

Seperti apa kisah selanjutnya serta mengapa Nia sampai harus dioperasi? Simak artikel ini selanjutnya.

Nia berniat sakit itu bukan sesuatu yang serius. Ia meminta doa pada pemirsa agar tidak terjadi apa-apa dengan tangannya.

“Doain ya mudah-mudahan aku sehat & enggak kenapa-kenapa, ” ujar Nia.

Sayangnya, harapan Nia sedikit tertunda. Dokter menyatakan Nia harus dioperasi karena mengalami pengapuran tulang di bagian tangan. Tampak Nia mengenakan baju pasien operasi. Beberapa saat kemudian, operasi tersebut selesai dan Nia kembali ceria.

Saat ini, Nia sudah kembali segar serta dinyatakan pulih setelah menjalani berdiam tersebut. Ia sudah boleh beraktifitas namun tidak boleh mengangkat bahara yang terlalu berat.

Sebelumnya, Nia sudah pernah memeriksakan diri ke dokter mengenai keluhan tersebut. Beberapa keguatannya juga terpaksa dirunda karena sebelum dioperasi Nia sempat merasakan tidak enak lembaga. Sebelum menjalani tindakan, Nia Ramadani melakuka test swab di rumahnya. Bukan hanya Nia, anak-anaknya juga mengikuti dalam test tersebut.