Anya Geraldine Pamer Punggung Mulus, Warganet: Ada Dakinya Gak Ya?

VIVA – Artis Anya Gerladine kembali membuat kehebohan pada media sosial khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya @anyageraldine .

Anya Gerladine mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pada sebuah mobil. Bagian atas mobil tersebut tampak terbuka.

Foto tersebut berhasil menarik menjawab karena menampilkan pose menawan Anya Geraldine. Seperti apa hebohnya warganet terkait pose Anya Geraldine tersebut? mari simak ulasannya berikut ini.

Dalam foto itu, Anya tampak mengenakan busana seksi yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Bagian punggung Anya terlihat putih dan mulus. Anya juga tampak mengenakan celana rendah dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anya mengatakan kalau dirinya sedang menikmati indahnya burit di Bali. “Nyore di Bali, ” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Selasa 29 Desember 2020.

Rusak saja, foto yang diunggah Anya tersebut mendapat banyak respons sejak warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat bertambah dari 780 ribu likes, serta mendapat lebih dari 10 ribu ucapan.

Sederet warganet terang memberi komentar beragam dalam unggahan tersebut. Bahkan, ada juga warganet yang memberi komentar lucu.

“Gak ada panu, ” tulis komentar salah satu warganet. “Si Anya kalau punggungnya digosok ada dakinya kagak ya, ” ujar komentar lainnya.

“Pusing Anya cantik banget, ” ungkap komentar warganet lainnya lagi.