Anjing Pit Bull Diajarin Nyetir Mobil di Jalanan, Begini Jadinya

VIVA – Petugas keamanan negara bagian Washington dibikin heboh saat mengejar suatu mobil yang menabrak sejumlah instrumen pada Minggu waktu setempat. Hal yang mengejutkan, mobil itu ternyata ngebut dikemudikan oleh seekor anjing Pit Bull.

Dilansir dari Daily Mail , Jumat 3 April 2020, sang pemilik anjing, Alberto Tito Alejandro (51) dari Lakewood, Washington, telah ditangkap atas kejadian itu. Dia mengaku bahwa sedang mengajari anjingnya bagaimana cara menyetir.

Mobil yang dikendarai Pit Bull itu, gagal berhenti dan menabrak dua mobil di depannya dengan kecepatan 109 Mph ataupun 175 kilometer per jam. Sang anjing diketahui hanya memegang kemudi mobil itu, sementara pedal udara dan rem dikontrol oleh Alberto dari bangku penumpang depan.

Baca juga: Ignis Edisi 2020 Beredar dalam Jalanan Jakarta, Ini Kata Suzuki

Insiden ini berlaku setelah polisi menerima laporan telepon dari warga, yang melihat Alberto dan anjingnya menabrak dua mobil di daerah Selatan Seattle dengan kecepatan tinggi.

Lihat Juga

Togel Hongkong

“Dia (Alberto) mengemudi dengan tidak tentu. Sehingga banyak orang menelpon 911, ” ungkap seorang polisi setempat Heather Axtman.

Mobil putih dikemudikan Pit Bull.

Menurutnya, saat melakukan pengejaran, Pit Bull tersebut sempat memepet mobil petugas hingga hampir mengenai sudut timah. Namun, dengan pengejaran yang spektakuler akhirnya mobil tersebut pun nyungsep ke bahu jalan karena tak bisa dikendalikan.

Ajaibnya, tidak ada yang terluka serius dalam insiden ini. Alberto pula diamankan dan sang Pit Bull dibawa ke pusat karantina hewan.