5 Postingan Selebriti Paling Menyentuh di Akhir Tahun 2020, Ada Gisel!

VIVA – Akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak karakter sebagai perenungan dan kilas balik kehidupan mereka selama 1 tarikh ke belakang. Dengan harapan, mereka bisa memperbaikinya di tahun dengan akan datang.

Pula, dengan selebriti-selebriti berikut ini. Melalui unggahan di media sosial, para ilustrator membuat unggahan yang sangat mengenai di penghujung tahun 2020.

Mulai dari Gisella Anastasia hingga Gading Marten, berikut leretan postingan menyentuh selebriti, di akhir tahun 2020:

Gisella Anastasia
Sambil mengunggah foto dayang semata wayangnya, Gempi, kekasih sebab Wijaya Saputra atau Wijin tersebut menyertakan caption yang sangat mengenai dalam unggahan fotonya.

Menyinggung kasus yang tengah dihadapinya saat ini soal video syur, sambil meminta maaf, Gisel menyuarakan dirinya sebagai orangtua yang jauh dari kata sempurna.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai karakter tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah lupa menempatkan kita dalam satu tanggungan. Mama percaya ada rencana bagus yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya, ” tulis @gisel_la dalam caption.

Gading Marten
Menyambut Tahun Terakhir, Gading Marten pun mengunggah foto bersama putrinya Gempi dan menuliskan kalimat doa serta harapan ulung untuk tahun 2021 di Instagram pribadi @gadiiing .

“BYE 2020. Karakter bahagia adalah orang yang bersyukur. Bukan tahun yang mudah buat dilewati.. tp bersyukur Tuhan beri keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri. Menaruh ciri dan harapan untuk 2021, hendaknya tahun depan dipenuhi cinta berseloroh… ALL IS WELL, ” tulis Gading.

Giring Ganesha
Akhir tahun 2020, tak dilalui dengan baik oleh Giring. Mantan vokalis grup band Nidji itu dinyatakan positif menderita virus corona atau COVID-19. Melalui unggahan di IG stories, Giring terpaksa merenungi akhir 2020 sambil menjalani isolasi mandiri.

“Langit burit terakhir di 2020. Mendung oleh sebab itu ingin merenung. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif COVID-19. Di pojokan ini setiap keadaan menghitung hari. Rindu rasanya memalun, dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah, ” ujar Menghalau.

Bunga Citra Lestari
Bukan menulis harapan ataupun doa, dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa BCL itu hanya menuliskan kalimat singkat, namun memiliki arti yang sangat dalam.

Sambil mengunggah foto dirinya bersama sang putra, Noah, BCL menulis ‘Its just you and me now’. Seolah-olah diketahui, sang suami, Ashraf Sinclair, telah berpulang pada Februari 2020.

Pevita Pearce
Selebriti lain yang juga dinyatakan positif COVID-19 di akhir 2020 ini adalah Pevita Pearce. Tetapi, di awal tahun 2021 tersebut, kekasih dari Arsyah Rasyid itu menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya telah sembuh dari COVID-19.

“One of the many happy endings in 2020 porakporanda I’ve been declared negative (COVID-19) but positive for my 2021 outlook. HAPPY NEW YEAR, ” tulis @pevpearce .