3 Cara Rangsang Klitoris, Istri Bakal Mendesah Puas

VIVA – Klitoris wanita merupakan organ terpenting. Sebagian besar kaum hawa mengaku dapat meraih orgasme secara dirangsang area klitoris tersebut dibanding hanya sekadar penetrasi penis natural.

Dibalut dengan banyak saraf, klitoris adalah salah kepala zona seksual paling sensitif. Ia memiliki sekitar 8. 000 pucuk saraf, yang dua kali lipat dari jumlah di penis.

Karenanya, stimulasi area klitoris sangat berperan besar untuk merangsang gairah bercinta. Jika istri sanggup raih klimaks, tentu kepuasan mampu terasa lebih maksimal, bukan?

Untuk tersebut, berikut tiga cara merangsang klitoris dengan tepat dan maksimal agar mencapai klimaks dikutip dari laman Men’s Health.

Hisap dan gigit

Bukannya hanya menjilatnya, gunakan bibir serta lidah Anda untuk mengisap klitoris istri. Menurut penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, Ph. D., seluruh vulva terdiri dari serabut saraf yang sensitif.

“Jadi bisa menghisap kelenjar atau kepala klitoris dan gigit kecil pada labia bagian dalam dan luarnya, atau hisap sedikit pada labia, akan merangsang serabut saraf, ” kata tempat.

Pola melingkar

Dalam menuntut Universitas Indiana terhadap 1. 055 wanita, 3 dari 4 wanita mengatakan mereka menyukainya ketika klitorisnya dijilat secara melingkar. Selain dijilat, mainkan secara melingkar dengan dua jari Anda.

Sofiya Alexandra, co-host Private Parts Unknown, suatu podcast yang mengeksplorasi cinta dan seksualitas, menyebut bahwa gerakan melingkar searah jarum jam disukai banyak perempuan. Hal tersebut membuat klitoris makin terangsang.

Tambah tekanan

Vibrator bisa dipakai untuk menambah sensasi karib dan sangat tepat ditempatkan pada area atas klitoris. Dengan tekanan ringan, membuat klitoris makin terasa terstimulasi.

“Alih-alih hanya menggosok klitoris tanpa pola, tambahkan tekanan lembut pada gerakan pada situ, ” ujar pakar syahwat, Courtney Kocak.